Jumat, 22 Februari 2013

Surat Cinta Untuk Senior-ku



 #DearKamu
Pemilik senyum terindah

Hallo, maaf yah sebelumnya udah lancang nulis surat buat kamu.
Aku tidak tau mesti mulai dari mana, jadi aku to the point ajah yah.
Semuanya berawal dari ospek....
Perasaan yang sempat hilang kini hadir kembali semenjak bertemu denganmu..
Seolah pandanganku tak ingin lepas untuk terus memandangmu..
Ahh.. rasanya aku hampir gila karena dirimu.

Ohh iya...
Percaya tidak sama yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama??
Kiranya itulah yang aku alami saat pertama kali melihatmu.
Sulit dipercaya, memang. Tapii itu nyata.
Seolah-olah kamu selalu menjadi prioritas utamaku. Padahal kenal pun tidak.
Hari ke hari semakin dalam perasaanku kepadamu.
Perasaan yang ingin lebih dari mengagumi.
Rasanya kurang puas kalau hanya sekedar mengagumi dalam diam, hanya mampu memandangmu dari jarak yg lumayan dekat denganmu namun kamu tidak pernah menyadarinya. Aku mau lebih dari itu.
Mustahil.. tapi aku tetap optimis.
Hingga saat ini pun aku masih menunggu kamu untuk bisa membalas perasaanku. Saat ini Cuma itu yang bisa aku lakukan. 


untuk kamu, pria manis dengan pembawaan yang tenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar