Minggu, 24 Maret 2013

Kamu yang Berada di Balik Cermin

Hai kamu,
yang sedang ku tatap dalam. masihkah ingin berpura pura tersenyum? masih ingin bersandiwara riang? kamu tak usah sok tegar di hadapanku. hai kamu, ada luka apa yang kamu biarkan menganga? senyummu tak bisa membohongi aku. doa doa yang kamu rapalkan di setiap sujudpun, aku tau.

Hai kamu,
maafkan aku ya. aku seringkali memaksamu berpura pura. aku seringkali mengajakmu bersembunyi di balik diam. aku seringkali menyeretmu sekuat hati untuk tetap tegar.

Hai kamu,
yang ada di balik cermin. terima kasih, karena selama ini masih mau ku ajak diam. masih mau ku ajak kuat. masih mau ku ajak bersabar. masih mau ku ajak bahagia walau sering juga sedih.
kamu baik, kamu yang terbaik.
terima kasih, kamu yang ada di diriku.



diambil dari http://bloomymonday.tumblr.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar