Minggu, 06 Februari 2011

Masa SMA kuh :)



Aku rindu masa-masa indah ketika aku masih duduk di bangku sekolah menengah atas..

- Masa dimana saya harus brusaha bangun lebih awal di pagi hari dan mandi dengan air dingin setiap waktu..
- Masa dimana setiap senin kita harus berangkat pagi2 untuk upacara, mskipun sering telat.
- Masa dimana saya bertemu dgn tman2 semua, yg kemudian dr mereka trpilih jadi sahabat,dan ada pula yang mnjadii pujaan hatii..
- Masa dimana saya dikaitkan dgn plajaran yg terkadang menyenangkan dan lebih banyak mnyebalkannya..
- Bertemu dgn guru-guru terbaik yg jd pnuntun saya selalu dan ada pula yg menjengkelkan, hehe. .tapi kami semua tetap menghormatinya
- Masa dimana kebanyakan anak paling tidak suka brtemu dengan pelajaran matematika, hingga pada bolos semua . atau ibu adriyani yg sangat disiplin hingga anak2 takut semua . .hehe
- Masa dimana saya berselisih paham dgn teman2 hingga muncul konflik diantara kami.
- Masa dimana kami selalu duduk bersama di depan kelas bercanda gurau, muffo bareng n sekedar TP2 m adk klas, hehe
- Masa dimana kami bergurau dan membuat kehebohan yg tak akan pernah terlupakan
- Masa kebersamaan yg tak akan mampu di tukar dengan mata uang manapun..
- Masa dimana saya merasa iri, ketika seorang teman saya bisa dan saya belum bisa..
- Masa dimana ketika pulang sekolah beranjak bersama beramai2 mnuju dpn pagar untuk pulang,
- Masa dimana kami pergi bersama ke kantin untuk makan bareng di kala pergantian jam, dimana kami harus cepat2 masuk kembali agar masih bisa absen ke guru,
- Masa dimana saya harus merelakan waktu bermain, smsan atau segala macam untuk mengerjakan PR dan tugas2 yg lainnya,
- Masa dimana saya dan teman2 mulai jenuh dengan aktifitas sekolah. .
- Masa dimana kenakalan remaja yg dianggap wajar.Seperti bolos jam pelajaran, minta dispen pulang lebih awal, sms teman minta buatin surat sakit padahal males sekolah cz plajaran sulit2.
- Masa dimana kita slalu brmaiin ssambil brnyanyi dii dalam kelas, walau jam pelajaran . .
- Masa dimana kami harus kejar2.an dengan guru kesiswaan karna bolos jam pelajaran,
- Masa dimana saya menghitung waktu keluar istirahat, dan pulang sekolah. .
- Masa cemas dimana mau ulangan n gak bisa sama sekali,
- Masa dimana kita saling membuat kelompok dan mengerjakan tugas2 bersama
- Masa dimana kt berolah raga bersama dan sehabis itu beli minum di kantin dan istirahat di sana sampai bel masuk,
- Masa dimana kalau ada yg ulang taun selalu jd apes2.an,
- Masa dimana mereka meninggalkan saya entah karna kesalahan apa. .
- Dan ribuan kenangan2 lain yg tak akan aku kulupakan . .
 Aku sayang kalian semua teman-temanku. . .
 ingin rasanya memutar waktu dan mengulang masa-masa itu kembali. .
 tapi itu tak mungkin terjadi,hehe


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar